Who’s the best idol actor/actress?

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Big Bang’s TOP dinilai memiliki karir akting terbaik saat ini serta satu dengan potensi tertinggi di masa depannya sebagai aktor antara idol lainnya dalam adegan akting.

Tiga direksi perusahaan penyiara terbesar (MBC, SBS, dan KBS) bersama dengan 7 profesional disurvei, untuk menilai 11 idola yang telah ditampilkan dalam drama atau film dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. idol itu dinilai dari karir akting serta ‘potensi pertumbuhan’ mereka

TOP memperoleh nilai tertinggi dengan, rata-rata 7,6 dan 8,0 dari 10. Profesional menyarankan bahwa “sekarang saatnya untuk TOP memperluas karir aktingnya” (Hah Woong). TOP membintangi film “‘71: Into the Fire”, memenangkan penghargaan Rookie Best Male Actor pada 47 Baeksang Arts Awards.

Setelah TOP, JYJ’s Park YooChun ditempatkan 2 skor 7.0 dan 7.7, serta 2PM Ok Taecyeon ditempatkan diposisi ke3 dengan skor 6,6 dan 7,6. Park Yoochun debutnya dalam “Sungkyunkwan Skandal” dan diikuti melalui drama MBC terbaru“Miss Ripley“, sedangkan Ok Taecyeon debut melalui “Cinderella’s Sister” dan diikuti dengan membintangi sebagai peran utama dalam “Dream High “.

para profesional berkomentar tentang Park YooChun dan mengatakan bahwa “ia perlu menjaga kelembutannya” (Yoon Suk Jin) dan “ia menunjukkan potensial dalam melodrama” (Lee Daeyoung). Mengenai Ok Taecyeon, profesionalisme menyatakan bahwa ia adalah “selalu serius jika mengenai akting dan bahwa karena ia adalah seorang idola yang memiliki jadwal sibuk, ia tidak memiliki waktu untuk melatih aktingnya menjadi lebih baik” (Lee Moon Won).

idola perempuan, T-Ara’s Ham Eunjung yang juga berperan dalam “Dream High” menerima nilai tertinggi. Eunjung menerima 6,3 dalam melakukan akting, menempatkannya diposisi ke- 4, namun dia ditempatkan diposisi ke-5dalam pertumbuhan aktingnya dengan skor 6.4. Dia dikritik, “titik kuat dia adalah hanya sebagai seseorang yang supel dengan kehidupan sehari hari, sehingga dia masih perlu mendapatkan pengalaman” (Ahn Hyuk Mo).
sedangkan artis lainnya yaitu T-Ara Jiyeon, CNBLUE Jung Yonghwa, Kara’s Goo Hara , Afterschool’s UEE, Kim Hyun Joong dan Choi Siwon, yang menempati posisi 7-10.

0 comments:

Post a Comment