Lee Min Ho Replace Hyun Bin?

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Aktor Lee Min-ho diawasi mengganti posisi ‘pasca Kim Joo-won’.

Lee Min-ho mengisi ruang kosong Kim Joo-won dari “Secret Garden”. Dia menerima dukungan yang luar biasa dan popularitasnya naik dengan CF market’s blue ship untuk awal drama barunya “City Hunter”.

Lee Min-ho menandatangani kontrak dengan Truzen, merek pakaian pria. Truzen secara aktif mendukung dia dengan memberinya pakaian yang ia pakai dalam drama. Fila juga membantunya. Manajemen Lee Min-ho mengatakan, “Truzen membuat sekitar 50 pakaian baginya untuk dipakai. Sedangkan Fila bertanggung jawab untuk pakaian olahraga yang dipakai dan aksesoris lainnya dalam drama.

Perusahaan komersial mencari seseorang baru seperti Hyun Bin dari “Secret Garden” yang sedang menjalani wajib militer. Lee Min-ho kembali setelah satu tahun dan berakting dengan adegan action dalam drama untuk citra barunya, dan dijuluki CF King. Manajemennya mengatakan, “Banyak proposal dari berbagai perusahaan seperti minuman, elektronik, makanan dan banyak lagi. Ini hanya awal sehingga untuk saat ini, ia akan berkonsentrasi pada drama saja dan melihat tawaran iklan secara perlahan-lahan”.

Lee Min-ho menaikkan penjualan senilai 800 juta won dari episode 1 dan 2 “City Hunter” dan membuat dirinya bangga sebagai model iklan.

0 comments:

Post a Comment