Idol Pria Dengan Selera Fashion Terbaik

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:


Tampan dan Fashionable
Akhir-akhir ini, setiap hal-hal yang menyangkut idola Korea pasti selalu menarik perhatian para penggemarnya. Mulai dari tindakan diatas maupun diluar panggung sampai masalah fashion juga tak luput dari perhatian para netizen.

Dari kesemua hal tersebut, yang paling menarik dan sering dibahas adalah tentunya mengenai pilihan fashion para idola tersebut. Para penggemar berharap para Idola mereka tetap mengikuti bahkan menciptakan trend fashion masa kini maupun akan datang tanpa dampingan seorang stylist disamping mereka.

Ada banyak grup idola yang hanya berpakaian santai maupun pakaian sehari-hari seperti t-shirt dan celana jeans namun tetap terlihat modis dan rapi. Baik yang mereka gunakan pakaian bermerek ataupun tidak, tetap saja terlihat berbeda / enak dipandang.

Dari berbagai idola dengan cara berpakaian mereka yang berbeda-beda, ada beberapa idola yang terkenal sebagai pencinta fashion. Bahkan tanpa bantuan seorang stylist, cowok-cowok ini tahu bagaimana cara tampil keren dengan pakaian yang mereka beli. Berikut kelompok cowok-cowok pencinta fashion yang modis tersebut :

  • Park Yoochun JYJ – “The Perfect Onscreen Boyfriend”

Dengan mata intens dan wajah kecil, kulit halus serta bahu lebar, Yoochun hanya dapat dideskripsikan dengan istilah-istilah tak biasa untuk penampilannya yang menarik hingga membuat wanita cepat jatuh hati padanya. Idola yang satu ini terkenal karena cocok memakai apa saja yang diinginkannya dengan tetap terlihat stylist dan manly, mulai dari menggunakan cardigan, Sepatu Boot UGG, dan jenis-jenis pakaian lainnya yang biasanya dihindari oleh para pria.

Bahkan dalam foto-fotonya dari drama MBC “Ripley” Yoochun memperlihatkan pundaknya yang lurus sempurna sat menggunakan setelan jas. Hal ini yang kemudian menimbulkan banyak pujian dari para penggemar, khususnya kaum wanita dengan berkomentar, “Benar-benar kesempurnaan yang tak realistis” dan “Dia adalah pacar yang sempurna”.

  • Kim Jaejoong JYJ – “The Perfect Man Picture”

Selera fashion Jaejoong bersaing dengan teman satu grupnya, Yoochun. Terlepas dari apapun yang ia pakai, penyanyi yang satu ini selalu terlihat seperti baru saja selesai pemotretan. Pakaiannya selalu menarik perhatian para penggemar, terutama hoodie yang bergambar wajah tersenyum yang dipakainya, T-shirt V-neck, jumper dan barang-barang unik lainnya milik cowok tampan ini.

Dalam foto terakhir yang diambil saat latihan untuk tur dunia JYJ, Jaejoong terlihat memakai tracksuit “Hello Kitty”. Hal ini kemudian menarik perhatian para Netizen dengan menuliskan komentar, “Sangat Fashionable” dan “Selera fashion-mu tetap bagus walau sedang latihan”.

  • G-Dragon Big Bang – “The Unique Trendsetter”

G-Dragon selalu dipuji untuk selera fashionnya yang unik. Cowok-cowok yang beranjak remaja bahkan yang berusia 20 tahun keatas mengakui keinginan mereka yang ingin seperti Leader Big Bang tersebut. Banyak merek pakaian yang tertarik menjadikan G-Dragon sebagai model mereka, termasuk Bean Pole and G-Market. Cowok imut ini banyak dikagumi serta dikenal sebagai trendsetter karena ia berpakaian dengan gayanya sendiri tanpa mengikuti trend yang digemari banyak orang.

  • Kim Hyunjoong SS501 – “The Walking Piece of Art

Kim Hyunjoong dikenal untuk penampilannya yang menarik walau hanya memakai pakaian biasa. Gayanya yang terdiri dari T-shirt dengan paduan skinny jeans, kacamata hitam dan ransel yang sepadan menunjukkan preferensi untuk kenyamanan tapi tetap terlihat chic. Walaupun terkadang ia terlihat acuh tak acuh dalam beberapa fotonya namun, secara keseluruhan ia terlihat tampan, dengan penampilan yang modis hingga membuat para netizen berkomentar “Pometretan apa yang akan kamu hadiri?” dan “He’s a walking piece of art!”.

  • Key SHINee – “The Future Fashion Designer”

Kepekaan Key terhadap dunia fashion menyebabkan dirinya menjadi salah satu idola yang terkenal akan gaya modisnya. Gayanya yang lucu tapi chic namun tetap manly, cukup untuk menarik perhatian berbagai kalangan baik wanita maupun pria.

Hal ini tidak berlebihan mengingat kecocokan warna dalam perpakaian merupakan salah satu faktor penunjang penampilan terbaik baik dikalangan para Idola maupun non-idola tentunya. Bahkan, pada pandangan pertama sekalipun, paduan warna yang dipilih Key untuk penampilannya selalu menyegarkan mata. Untuk itulah ada banyak harapan yang ditujukan bagi idola satu ini untuk menjadi seorang perancang busana namun juga tetap berada pada jalur musik.

0 comments:

Post a Comment