Pada episode terbaru “Strong Heart”, Leeteuk Super Junior memutuskan untuk membuat pengakuan kepada Yunho TVXQ. Pada mulanya Leeteuk menanyai Yunho, “Ketika TVXQ sedang mempromosi “Hug”, bukankah pernah ada ketika kamu bangun dipagi hari dan tiba – tiba kakimu memar dan sakit?” Yang langsung di iyakan Yunho.

Leeteuk lalu melanjutkan, “Aku penyebab lebam itu. Yunho adalah tipe orang yang akan tertidur begitu menutup matanya. Pada awal debut, TVXQ, Super Junior bahkan manajer kami tinggal di apartemen yang sama. Jadi kami tinggal ber-22 di ruangan sekitar 1.000 meter persegi. Biasanya semua orang tertidur saja, namun malam itu aku berjalan dan tak sengaja tersandung kaki Yunho. Dia terbangun karena sakit, namun tidur lagi karena merasa tak apa – apa“.

Penonton tertawa, tetapi pengakuan Leeteuk belum selesai. “Aku dengan tulus menyayangimu, namun ada satu hal lagi yang ingin kuceritakan…

Sebelum debut, Yunho mulai menyimpan uang di botol galon. Uang itu terkumpul banyak pada awalnya, tetapi dibeberapa waktu, kau ingat kan kalau kau (Yunho) merasa mengapa jumlah uangmu tak bertambah? Maafkan aku, aku tak punya pilihan lain. Member (Super Junior) yang lebih muda mengatakan kalau mereka lapar, tapi berapalah uang kami para trainee ini? Pertamanya aku cuma mengambil 50 Sen dan membelikan mereka keripik, tapi perlahan uang di galon itu mulai menipis”.

Setelah mengakui rahasianya ini, Leeteuk secara tulus minta maaf pada Yunho apa yang dilakukannya di masa lampau.

0 comments:

Post a Comment