Pada tanggal 17 Mei drama MBC baru “Ripley”yang menyelenggarakan konferensi pers di Banyan Tree dengan peran utama Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park YooChun, dan Kang Hye Jung yang juga hadir.

Hal ini merupakan drama keduanya, YooChun diminta untuk menjelaskan perbedaan antara perannya dalam “Ripley” dan perannya dalam Sungkyunkwan Scandal.”
Dia menjawab, “Yah, aku dulu memakai hanbok sekarang setelan jas … aku pikir cara mengekspresikan dua karakter yang berbeda. Tidak seperti ‘Lee Sun Joon’, karakterku di ‘Ripley’ memulai segala sesuatu dengan tertawa. Dia selalu tersenyum, tapi hanya membutuhkan waktu beberapa saat baginya untuk mulai menangis. “

Ia melanjutkan, “Pasti banyak tekanan, dan bahkan setelah aku memutuskan untuk mengambil peran, aku masih khawatir tentang apakah aku akan melakukannya dengan baik. Salah satu perhatianku yang terbesar adalah bagaimana pemirsa akan menganggapku, terutama karena mereka berpikir baik tentang pekerjaanku sebelumnya. Semua orang memperlakukan aku begitu baik selama syuting jadi aku bisa mengambil bagian di dalamnya hingga nyaman sekarang. “

Ketika ditanya tentang bekerja dengan para senior, ia mengungkapkan, “Aku sangat gugup, aku banyak membuat NG (take berulang kali). Aku malu dan berkeringat. Ini drama keduaku jadi aku pasti melihat perspektif yang lebih luas dibandingkan dengan debutku. “

Kang Hye Jung memuji, “YooChun-ssi begitu bagus dalam berakting dan bekerja sangat keras. Aku pikir dia cocok dengan karakternya baik menjadi pria kota. Seseorang dengan levelnya mungkin bisa mengambil drama untuk penonton remaja, tapi dia tidak bergantung pada popularitasnya dan bertekad untuk menjalani hidup sebagai seorang aktor yang sebenarnya. “

Mengenai alasannya untuk memilih “Ripley”, YooChun berkomentar, “Aku benar-benar ingin membuat sebuah melodrama. Aku mencintai karakternya juga, dan setelah melihat line-upnya, aku ingin bisa bekerjasama dengan mereka. “

“Ripley” akan debut pada tanggal 30 Mei.

0 comments:

Post a Comment