Sikap CJES terhadap pernyataan KBS

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Setelah KBS merilis pernyataan resmi tentang sikap mereka terhadap JYJ, agensi JYJ saat ini, CJES Entertainment, membantah dan mengatakan alasan KBS tidak masuk akal.

Tanggal 18 Mei, agensi JYJ tersebut membantah, ” Gugatan mengenai kontrak antara JYJ dan SM Entertainment yang menjadi alasan utama KBS melarang JYJ untuk tampil di siaran mereka telah dinyatakan oleh pengadilan sebagai hal yang berat sebelah dan merugikan JYJ dan kontrak tersebut pun telah dibatalkan oleh pihak pengadilan sendiri. Selain itu, akhir Februari lalu, pengadilan sekali lagi telah menegaskan bahwa kontrak tersebut tidak sah dan memperingati SME agar tidak menghalangi kegiatan JYJ dalam bentuk apapun. Oleh karena itu, kami menganggap sikap KBS tidak sesuai dengan fakta yang ada.

Mereka melanjutkan, ” Ketika SM Entertainment mengajukan tuntutan mengenai ‘kontrak ganda’, pengadilan menolak tuntutan tersebut dan memerintahkan SME agar tidak mengganggu aktivitas JYJ dengan CJES Entertainment. Mengingat JYJ berjuang sendiri melawan sebuah agensi besar demi meminta kontrak yang lebih masuk akal, kami menganggap sikap KBS tersebut salah dengan mengabaikan kebenaran objektif dan membuat masyarakat berpikir bahwa JYJ hanya menciptakan lebih banyak masalah sosial. Kami dengan sangat meminta pihak KBS untuk mengoreksi pernyataan mereka tersebut.

CJES menyimpulkan, ” Terutama saat ini JYJ sedang melakukan promosi di luar negeri bersama negara-negara lain dan juga ditunjuk sebagai duta kenamaan, kami sangat kecewa saat mereka mengatakan bahwa JYJ adalah ancaman bagi industri budaya.

0 comments:

Post a Comment