Jo In Sung is discharged from the military

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Aktor Jo In Sung telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Pada 14 Mei Pukul 10.00 sang bintang disambut 400 fan ketika melangkah keluar dari markas.

Matanya berkaca-kaca saat ia membuat komentar tentang pengalamannya.

Ia mengatakan, “Ini bukanlah waktu yang lama semenjak aku berada di luar jadi aku tidak tahu perasaanku. Sejujurnya aku tidak tahu. Mungkin aku akan berpikir nyata jika aku bertemu orang tuaku di rumah. Saya telah lama istirahat selama bertugas jadi tidak ada sesuatu yang aku lewatkan. Aku hanya sedih mengucapkan kata perpisahan untuk semua orang di angkatan udara. Aku akan sangat merindukan mereka.”

Ia menambahkan,”Pada moment ini, saya rasa ini adalah ide yang bagus melakukan wajib militerku. Ini adalah alasan fansku datang hari ini.”

Di lokasi, MBC “Infinity Challenge” menyiapkan banner dan rowing machine. Sepertinya mereka mencoba dengan keras untuk merekrutnya untuk datang ke acara tersebut sebagai tamu untuk tantangan mengayuh mereka.

Ia berkomentar, “Jika aku ada kesempatan, aku ingin datang ke acara itu lagi. Aku adalah big fan acara tersebut. Saya rasa saya lebih banyak menonton ‘Infinity Challenge’ daripada menonton girl group.”

welcome back Oppa :)

0 comments:

Post a Comment