Korean Male Celebrities Prettier Than Girls

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Selebriti pria Korea diketahui karena ketampanannya, tapi beberapa dari mereka iri karena mereka bahkan lebih cantik dibanding perempuan. Daftar ini hanya mencakup 8 idola pria yang bisa mengambil hati perempuan dan pria pada saat yang sama.

Jika mereka memakai wig, di tambah make up dan senyum manis, maka idola pria dapat membingungkan karena terlihat seperti perempuan jika kalian tidak tahu siapa mereka sebenarnya. Daftar ini mencakup hanya 7 dari mereka, tetapi kita semua tahu bahwa dunia k-pop penuh dari selebriti pria yang cantik.

Mari kita mulai dan lihat apakah kalian dapat menemukan idola favorit kalian pada daftar yang dibuat oleh seorang reporter Korea.

8. Kima Jae Joong (JYJ) - The Sweet Guy

http://images2.fanpop.com/image/photos/12800000/Jaejoong-3-kim-jaejoong-hero-12877633-500-460.jpg

wah, liat aja, mukanya emank bener2 ngalahin cantiknya cewek neh hhehehehee...manies banget deh, apalgi klo dia dipanjangin rambutnya, tambah deh kayak cewek beneran.

7. Jung Il Woo – The Pretty Scheduler

Il Woo sangat dipuji karena karya terbaru di “49 Days” sebagai scheduler yang mengarahkan karakter utama wanita selama perjalanannya. Namun meskipun tampak jantan, dia sebenarnya manis dari yang kalian bayangkan dan dengan sedikit make-over dia terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda.
6. Lee Jun Ki – The Talented Star

Ketenaran Jun Ki berasal dari berbagai drama dan film yang membuatnya populer tidak hanya di Korea, tetapi juga di Asia. Dia bisa menjadi feminine clown (The King and The Clown – movie), seorang anak yang kaya (My Girl – Drama) atau pahlawan modern (Hero – Drama). Dia adalah seorang penyanyi, aktor, model dan banyak lagi. Untuk sementara waktu para penggemar tidak bisa melihat wajah cantiknya karena ia sedang menjalani wajib militer, tapi kami yakin dia akan memperkenalkan Juni Ki baru pada saat dia kembali.

5. Taemin SHINee – The Noonas Love

Wajah manisnya dihiasi oleh mata cantik dan senyum menawan yang sangat menarik. Kepribadian dan penampilan Taemin adalah campuran yang sempurna sehingga para noona terpesona.

4. SS501 Kim Hyun Joong – The Leader


Dia adalah seorang penyanyi, aktor dan cutie. Kim Hyun Joong cukup populer sejak debut SS501, tapi setelah menjadi prince Charming di Boys Over Flowers, Dingin namun manis di ‘Playful Kiss’ dan kemudian menjadi cameo sebagai dirinya sendiri di ‘Dream High’, jumlah fans nya telah meningkat sangat mengagumkan. Sekarang ia siap untuk debut solonya yang pasti akan sukses.

3. Song Joong Ki – The Baby Faced Beauty

Dia menarik perhatian setiap orang dalam perannya di ‘Will it Snow at Christmas?’ dan kemudian mengambil bagian dari drama populer ‘Sungkyunkwan Scandal’ yang kemudian dia menjadi bintang dalam waktu singkat. Wajahnya manis dan indah yang tak terbantahkan, dan dia adalah jenis pria yang membuat kalian meleleh hanya dengan satu senyuman. Tapi jika dia memakai gaun sebagai seorang gadis bahkan pria akan jatuh hati padanya karena wajah yang sempurna.

2. Jang Geun Suk – The Charming Prince

Geun Suk adalah bintang rock tercantik di dunia Korea. Dia adalah seorang aktor dan penyanyi yang hebat luar biasa, dan sepertinya bakatnya terukur dan abadi. Tidak masalah jika dia memiliki rambut benar-benar pendek atau jika terlalu panjang, dia terlihat tampan tidak peduli apapun. Senyumnya begitu menawan bahkan bintang ini merasa malu ketika ia tertawa. Jang Geun Suk terlihat seperti seorang pangeran yang indah yang diambil dari dongeng, atau karakter manga terbaik yang pernah ada.


1. Super Junior Kim Heechul – The Natural Beauty

Orang yang lahir lebih cantik daripada perempuan, dan membingungkan lebih dari satu kali. Kulit putihnya dan wajah halus membuat dia salah satu pria tercantik di dunia k-pop. Tak ada kata-kata karena dia terlalu sempurna untuk menggambarkannya.

0 comments:

Post a Comment