Awal pekan ini, aktor Lee Min Ho melakukan syuting adegan perkelahian dalam lumpur untuk drama “City Hunter”. Sebelumnya untuk drama yang sama, aktor ini juga telah syuting adegan memanjat pohon saat menghindari kejaran Geng yang mengejarnya.

Aktor ganteng ini memainkan peran sebagai seorang sarjana/doctor lulusan MIT bernama “Lee Yoon Sung”. Meskipun saat syuting adegan ini cuacanya dingin, Lee Min Ho tetap menjalaninya bahkan ia berkelahi dengan 12 orang untuk sebuah adegan seni bela diri.

Untuk perannya ini, pemeran Goo Jun Pyo pada drama BBF ini berlatih dan belajar seni bela diri secara konsisten selama beberapa bulan terakhir dari seorang bernama Kali Arnis, orang yang juga menjadi pelatih Won Bin untuk film “The Man From Nowhere”.

Perwakilan dari drama ini mengatakan, “Dalam cuaca dingin ini, Lee Min Ho syuting adegan film tersebut dengan penuh semangat dan energi yang tinggi. Kalian benar-benar dapat merasakan efek “City Hunter” dengan citra Lee Min Ho yang lebih maskulin dan dewasa. Silahkan menantikan drama terbaru ini“.

0 comments:

Post a Comment