Lee Min Ho penembak jitu

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Aktor Lee Min-ho memamerkan keahlian menembak saat syuting di Thailand untuk drama baru SBS “City Hunter” yang akan tayang tanggal 25 Mei.

Menurut produksi pada tanggal 11, Lee Min-ho sangat baik menembak di Thailand dan membuat setiap orang kagum.

Lee Min-ho telah mendapatkan pelatihan secara pribadi dari ahli menembak bahkan sebelum pergi ke Thailand untuk menjadi “City Hunter”.

Menggunakan lapangan tembak nasional selama beberapa waktu, ia telah meningkatkan keahliannya. Dia tampak seperti penembak sesungguhnya di Thailand dan terus berlatih seperti itu agar tampak nyata.
Lee Min-ho terlatih menggunakan shot gun, pistol, revolver dan rifle agar “City Hunter” sempurna.
Sebuah shot gun terlalu berat untuk dipegang dengan satu tangan dan suaranya saat berbunyi terlalu keras bahkan tidak bisa mendengar orang berbicara tapi Lee Min-ho tenang menghadapi itu.

Staf produksi mengatakan, “Biasanya seseorang akan takut mati, tersentak atau bahkan tidak tahan dengan suaranya tapi Lee Min-ho”City Hunter” tenang dan natural menghadapi itu”.


“Penembakan berlanjut sampai telinga kita mati rasa tapi Lee Min-ho tidak menunjukkan kelelahan dan profesional dalam menembak selama dua hari”.

Sementara itu, “City Hunter” berdasarkan pada versi Jepang asli dan merupakan hal ini dibuat menjadi sebuah drama di Korea.

Berbeda dengan latar belakang Jepang pada 1980-an seperti versi aslinya, setting drama ini Seoul tahun 2011 dan aktor utama tumbuh menjadi City Hunter dan memecahkan kasus.

0 comments:

Post a Comment