New Drama - Lie To Me

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

LIE TO ME




Bulan Mei ini akan dipenuhi Drama Korea baru yang seru. Salah satunya yaitu Drama LIE TO ME. Drama ini sepertinya akan menarik karena Yoon Eun Hye(Goong) lah yang akan menjadi pemeran wanita utamanya. Dan untuk pemeran utama prianya adalah Kang Ji Hwan(Coffee House) .


Judul : Lie To Me / Sweet Scandal
Genre : Komedi Romantis
Episode: 16
Tayang di: SBS
Waktu penayangan : 09 Mei 2011
Penayangan setiap : Monday & Tuesday 21:55


CAST :




Yoon Eun Hye sebagai Gong Ah Jung

Gong Ah Jung dibesarkan oleh Ayahnya dan tanpa Ibu. Dia tumbuh sebagai remaja yang tomboy dan sering mendapat masalah. Suatu saat dia masuk ke dalam Universits demi mengejar cinta petamanya, namun sayangnya cinta pertamanya itu mencampakkan Ah Jung begitu saja. Saat mendekati usia 30 tahun, demi harga dirinya maka Ah Jung pun berbohong bahwa dia telah menikah...



Kang Ji Hwan sebagai Hyun Gi Jung

Hyun Gi Jung adalah seseorang yang termasuk kedalam garis bangsawan di Korea. Kedua orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan. Gi Jung dan Aiknya pun dibesarkan oleh Bibinya. Dia pun tumbuh menjadi seseorang yang penuh percaya diri dan menjadi seorang eksekutif muda. Dia memiliki latar keluarga yang baik, wajah tampan, dan juga karakter yang baik. Namun sayangnya dia harus masuk kedalam dunia Ah Jung karena kebohongan Ah Jung yang mengatakan bahwa Ah Jung telah menikah.



Sang Joo sebagai Hyun Sang Hee

Hyun Sang Hee adalah adik dari Gi Jung. Sebagai seorang adik, kehidupannya lebih bebas dari pada sang kakak. Sang Hee bertemu dengan Ah Jung dan akhirnya dia pun ikut terlibat dalam pernikahan palsu yang telah di buat oleh Ah Jung itu.



Oh Yeon Ju sebagai Jo Yeon Hee

Jo Yeon Hee adalah seorang Designer yang merupakan teman dari Hyun Sang Hee. Dan ternyata Yoon Hee ini merupakan mantan tunangannya Gi Jung. Seteleh perpisahannya dengan Gi Jung, dia pun pindah ke Paris. Namun 3 tahun kemudian dia kembali ke Korea.

0 comments:

Post a Comment