KBS rilis pernyataan resmi tentang JYJ

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

KBS merilis pernyataan resmi tentang keputusan mereka untuk ‘menahan sementara’ kemunculan JYJ di setiap program mereka. Pernyataan tersebut diposting di papan pesan online kru produksi KBS sebagai tanggapan atas banyaknya pertanyaan mengapa JYJ dilarang tampil.

KBS menjelaskan,

Kasus gugatan JYJ belum berakhir dan KBS melihat ini dari sudut pandang objektif. Dari sudut pandang bisnis, mengizinkan artis yang berada di tengah-tengah sengketa hukum untuk tampil bisa berpengaruh terhadap situasi saat ini. Oleh karena itu, wajar jika menahan sementara penampilan mereka sambil menunggu hasil sengketa hukum mereka.

Meskipun JYJ nampaknya telah mengajukan permintaan untuk membatalkan kontrak eksklusif mereka dengan agensi mereka (SME,-red), mereka memutuskan untuk berpartisipasi sementara dalam beberapa program. Dan JYJ telah menandatangani kontrak dengan agensi lain dan saat ini sedang melanjutkan promosi album mereka dibawah dua kontrak.

Karena masalah ini, KBS telah memutuskan bahwa saat ini, menampilkan JYJ dalam siaran program kami dapat menimbulkan masalah hukum dan ancaman bagi industri. Sampai JYJ menyelesaikan kontrak mereka atau melakukan perjanjian dengan agensi mereka, kami akan menahan sementara kemunculan mereka dalam program kami. Kedepannya kami akan melakukan semuanya sesuai hasil yang ada.

0 comments:

Post a Comment