Pada tanggal 12 Mei kemarin, JYJ Junsu menghadiri konferensi pers untuk acara “Musical Award” yang ke 5, dimana pada acara tersebut ia mengungkapkan jika dirinya merasa terhomat dijadikan sebagai duta acara tersebut.

Junsu menyatakan, “Aku sangat senang dan merasa terhormat dipilih sebagai duta kehormatan. Untuk memungkinkanku memberitahu jika kesadaran musikal adalah sebuah karunia besar dalam diri kita sendiri, dan aku senang bisa membantu“.

Ia melanjutkan, “Selain itu, aku baru menyelesaikan 2 musical sejauh ini, akan tetapi tetap diberi tugas kehormatan seperti ini. Aku akan memastikan untuk melakukan yang terbaik demi meningkatkan kesadaran musikal Korea diseluruh dunia“.

Sementara itu, Junsu yang tahun lalu dinominasikan dalam kategori ‘male rookie award’ untuk “Mozart!”, kini sekali lagi kembali dinominasikan berkat “Tears of Heaven“. Kali ini, meskipun pria tampan nan imut ini dinominasikan untuk kategori “best actor award” namun sayangnya ia tidak dapat menghadiri acara penghargaan ini, karena “Aku punya jadwal konser amal di Jepang pada hari penghargaan tersebut, jadi aku tidak bisa hadir“.

Penghargaan Musikal ini sendiri akan diadakan 7 Juni mendatang di Sejong Center for the Performing Arts.

0 comments:

Post a Comment