Proposal Daisakusen

Written by Yui Shinji 1 comments Posted in:

Di doramanya kan diceritain saat Rei ngejar Ken. Lha, Ken yang udah naik taksi terpaksa dorong taksinya coz taksi itu kehabisan bensin. Ya berhasillah si Rei ngejar Ken. Emang dasar Ken dan Rei ga bisa romantis2an,, pas mereka ketemu, mereka malah berdebat. Ken bilang, "Apa yang kau lakukan disini?", Rei jawab, "Kamu sendiri ngapain? Kok dorong2 taksi?" "Habis, aku nganggur sih." jawab Ken. "Aneh banget." kata Rei. Yaah,, pokoknya yang berdebat2 macam itu deh..

Setelah itu, Ken ngajak Rei ke pantai dan di sana mereka ngobrol. Masih juga agak berdebat tentang hal2 sepele sampai akhirnya Ken ngomong dengan serius kalau dia minta maaf soal pernikahan Rei yang gagal hari itu. Kemudian Ken mau nyium Rei,, tapi ga berhasil karena tiba-tiba ombak datang dan menghilangkan sepatu Rei. Rei bilang ke Ken, kalau Ken berhasil menemukan sepatunya, Rei bakal menikah dengan Ken saat itu juga. Tapi ya mau gmn lagi, sepatunya udah hilang entah dimana. Karena sulit berjalan dengan menggunakan sebelah sepatu, Rei kemudian digendong sama Ken
Cerita berlanjut ke hari pernikahan Tsuru dan Eri. Hari itu Eri kabur dari pernikahan karena merasa bahwa sikap Tsuru padanya berubah dan menyebabkan dia menjadi ragu untuk menikah. Tsuru yang panik karena telah banyak undangan yang datang, kemudian meminta Socrates berdandan sebagai pengantin wanitanya. Tapi kemudian ketahuan oleh Ken dkk.

Ketika melihat slideshow di aula gedung pernikahan, lagi2 Ken bicara dalam hati dan berniat untuk menolong Tsuru. Kemudian peri yang sama saat di Jepang datang lagi padanya dan mengirim Ken kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan pernikahan Tsuru dan Eri.

SPOILER!!!

1. Hubungan Tsuru dan Eri
Eri menyadari bahwa sikap Tsuru berubah, berbohong dan sering pulang malam. Ternyata Tsuru menemui beberapa wanita yang tidak dikenal oleh Ken dkk. Diketahui kemudian bahwa Tsuru meminta perempuan2 itu untuk merekam suaranya untuk mengucapkan selamat atas pernikahan Eri. Perempuan2 itu ternyata adalah teman2 Eri mulai dari sekolah dasar. Diakhir cerita, Tsuru dan Eri menikah. Menurut aku, Tsuru cowo yang keren bgt coz dia sangat menghargai dan mencintai Eri. TsuTsuru, kamu oke bgt sih..
Hubungan Ken dan Rei
Sejak kaburnya Rei dari pernikahan, Ken menjadi tidak enak hati pada orang tua Rei dan tidak pernah menemui mereka. Di episode ini diceritakan bagaimana Ken meminta maaf pada Tada-sensei (calon suami Rei dulu) dan pada orang tua Rei. Ken juga akhirnya melamar Rei di tepi pantai di Hawaii. "I will make u happy.. I will take care of ur life.. Ore to kekkon shite kudasai...." kata Ken, lalu dijawab oleh Rei sambil menangis, "Yoroshiku onegaishimasu." So Sweet banget ciihhh???
Happy Ending deh...

The Main Characters are:
Yamashita Tomohisa as Iwase Ken
Nagasawa Masami as Yoshida Rei
Fujiki Naohito as Tada Tetsuya
Eikura Nana as Oku Eri
Hamada Gaku as Tsurumi Hisashi
Mikami Hiroshi as Yosei/Fairy

1 comments:

  1. zaini

    q lom liat...v pngen bnget...coz yg serial.a ng gatung....best couple deh mreka...suka bnget ma dramanya...

    February 4, 2011 at 9:47 PM

Post a Comment