You're Beautiful

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Pas aku nonton drama You're Beautiful ini, hal yang aku inget pertama kali adalah Hanazakarino Kimitachi e. Yup, drama ini bertema mirip, yakni cewe yang dikelilingi cowo-cowo cantik. Dan juga mirip-mirip sama Coffee Prince, yaitu perempuan yang menyamar jadi laki-laki.

Sinopsis
A.N.Jell merupakan sebuah grup band yang sedang populer saat ini. Grup ini beranggotakan tiga laki-laki, yakni Hwang Tae Kyung sebagai ketua A.N.Jell, Jeremy dan Kang Shin Woo. President Ahn menawarkan seseorang dengan suara seperti seorang malaikat. Orang itu tidak lain adalah Go Mi Nam.


Manajer Ma adalah manajer Go Mi Nam. Ia mendatangi Go Mi Nyu, yang merupakan adik kembar Go Mi Nam, dan meminta bantuannya berpura-pura menjadi Go Mi Nam untuk menandatangani kontrak dengan A.N.Jell. Ia berkata Go Mi Nam sedang cedera dan tidak bisa hadir untuk menandatangani kontrak. Karena menjadi penyanyi adalah impian kakaknya, maka Go Mi Nyu bersedia berpura-pura menjadi kakak laki-lakinya. Setalah menandatangi kontrak, manajer Ma meminta Go Mi Nyu untuk terus berpura-pura menjadi Go Mi Nam selama satu bulan karena Go Mi Nam harus menjalani operasi karena matanya tidak bisa tertutup dan menjalani rehabilitasi selama satu bulan. Setelah mulanya menolak, akhirnya Go Mi Nyu setuju karena mengetahui alasan kakaknya menjadi penyanyi adalah untuk menemukan ibunya (yang juga seorang penyanyi) yang tidak pernah mereka temui sebelumnya.
Go Mi Nam (palsu) akhirnya menjalani hari-harinya di sebuah rumah yang didiami oleh personil-personil A.N.Jell. Pada awalnya Hwang Tae Kyung sangat membenci Mi Nam karena Mi Nam selalu membuatnya 'sial' dan tidak pernah melakukan segala sesuatunya dengan benar.


Kang Shin Woo merupakan personil A.N.Jell pertama yang mengetahui kalau Mi Nam sebenarnya adalah perempuan. Ia mulai mengikuti setiap gerak-gerik dan tingkah laku Mi Nam karena menganggapnya lucu dan menarik. Namun lama-kelamaan, ia mulai membantu Mi Nam dan menyukai gadis itu. Kalau menurut aku, Shin Woo mirip banget galagat dan sifatnya sama Ji Hoo di BOF. Ia menyukai Mi Nam dan selalu membantu gadis itu seperti guardian angel, tapi sayang cintanya bertepuk sebelah tangan. Hiks hiks..
Jeremy adalah personil paling muda di A.N.Jell. Awalnya ia bingung kenapa Tae Kyung dan Shin Woo sangat dekat dengan Mi Nam dan memperlakukan Mi Nam berbeda dengan yang lain. Ia juga heran kenapa Mi Nam sangat mirip perempuan. Meski tidak mengetahui bahwa Mi Nam adalah perempuan, lama-kelamaan ia menyukai gadis itu.



The Main Characters are:
Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam (Laki-laki) / Go Mi Nyu (Perempuan)
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo
Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
UEE as Yoo He Yi

0 comments:

Post a Comment