Fanvideo : The 3rd Kim Nam Gil Fanmeeting

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Bagi yang tidak puas hanya melihat dari foto-foto, ini nih sedikit video fans dari The3rd Kim Nam Gil Fan Meeting.

Acara sepertinya diawali dengan slide show beberapa foto-foto pemotretan di LA termasuk foto-foto Kim Nam Gil yang belum dipublikasikan sebelumnya. Seperti yang telah diduga sebelumnya, Kim Nam Gil waktu naik panggung disertai riuhnya teriakan ribuan penggemar yang sebagian besar cewek. Kim Nam Gil tampil dengan mantel coklat plus kacamata hitam ^^ membuka acara. Acara juga tambah meriah dengan pembawa acara bertubuh gempal yang kocak (mirip Go Do di Queen Seon Deok).

Disini ternyata Kim Nam Gil juga menyanyikan lagu berjudul "Email" yang pernah dia nyanyikan di acara fanmeeting sebelumnya (waktu masih make nama Lee Han). Dia membawakan lagunya dengan baik disertai dengan teriakan para penggemar. Kayaknya Kim Nam Gil suka banget lagu ini, habisnya lagunya enak didengar. Selagi menyanyikan lagu "Email", ditampilkan lagi slide show foto-foto Kim Nam Gil sehari-hari waktu di USA seperti waktu dia ganti baju, nyetir mobil, bangun tidur, sikat gigi, main-main dipantai, California juga sebagian pemotretan (termasuk foto telanjang dada he..he..he..). Nyanyian Kim yang aktraktif dengan fans bikin teriakan makin riuh.

Ini video dimana para cast Bad Guy serta sutradaranya jadi tamu dalam Fan Meeting ini.

Nah ini video yang ditunggu-tunggu dimana Kim Nam Gil menyanyikan langsung OST Queen Seon Deok : Love Do Not Mind (Can't I Love You). Para fans makin puas karena Kim menyanyikannya No Lipsync ^^.


Menghayati banget yah Appa klo nyanyi....kerennnn

Ini sepertinya foto Kim Nam Gil waktu gladi resik fan meeting :

Special Thanks to Mafiatahu for uploading this videos on youtube. Keep your spirit !!! We here always wait for the other new video ^^

0 comments:

Post a Comment