Kim Nam Gil, Korean's Ethan Hawke??

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:


Sebuah situs internet portal melakukan survey tentang aktor korea yang mirip dengan Ethan Hawke si vampir seksi dalam film Daybreakers sejak tanggal 22-28 Februari 2010. Kim Nam Gil dipilih menjadi peringkat pertama dengan persentase mencapai 44%. Kim Nam Gil mengalahkan Kang Dong Won (42%), Jang Hyuk (11%), dan Lee Sun Gyun (3%).

Film Daybreakers adalah film science fiction vampire yang dibintangi oleh Ethan Hawke, Willem Dafoe dan Sam Neill. Daybreakers menceritakan Edward Dalton yang diperankan Ethan Hawke, seorang peneliti pada tahun 2019, di mana wabah penyakit yang tidak diketahui telah mengubah populasi dunia menjadi vampir. Sebagai populasi manusia mendekati kepunahan, vampir harus menangkap dan peternakan setiap sisa manusia, atau mencari pengganti darah sebelum waktu habis.


Sensasi Kim Nam Gil tahun lalu sebagai Bi Dam yang memiliki sifat baik dan jahat dipandang ocok dengan karakter vampir seksi ini karena sama-sama hot. Ini bakal menjadi new nickname bagi Kim Nam Gil yaitu sebagai The Korean's Ethan Hawke. Orangnya sendiri tahu nggak ya??

0 comments:

Post a Comment