Press Conference film "Bad Guy"

Written by Yui Shinji 2 comments Posted in:

Setelah press conference film Eve of The Storm, sekarang disusul press conference drama baru Kim Nam Gil "Bad Guy" pada tanggal 25 Maret kemarin. Drama ini akan tayang pada hari Rabu dan Kamis mulai tanggal 26 Mei 2010 nanti pukul 21.55 waktu Korea di SBS. Press conference ini dilakukan di Pulau Jeju menghadirkan 5 bintang utama Bad Guy yaitu Kim Nam Gil, Han Ga In, Kim Jae Wook, Oh Yeon Soo, dan Kim Sung Hee? Entah apakah Go Euh Ah yang diisukan sebelumnya menjadi adik Yeon Soo digantikan oleh ex-member KARA ini ataukah sebagai tokoh baru lagi?

Dari hancinema ada lagi tokoh baru di Bad Guy yaitu artis cilik berumur 9 tahun Kang Soo Han. Masih belum jelas apa perannya di Bad Guy, tapi mungkinkah dia berperan sebagai Kim Nam Gil kecil ?
Ini sekilas foto shoot saat interview :
Peran Geon Wook di drama ini mencoba menggapai status sosial yang tinggi dengan berbagai cara. Han Ga In berperan sebagai Moon Jae In seorang konsultan barang antik, Oh Yeon Soo berperan sebagai Hong Tae Ra yang merupakan anak pertama dari sebuah grup chaebol dan tidak bahagia dengan pernikahannya. Adik Hong Tae Ra yaitu Hong Mao Ne juga jatuh cinta pada Geon Wook. Jadi bener-bener cinta segi empat nih.

Jae In memiliki keinginan untuk menikah dengan Tae Sung (Kim Jae Wook) pewaris Haeshin group, namun akhirnya dia jatuh cinta dengan Geon Wook.
Han Ga In mengungkapkan comebacknya setelah 3 tahun vakum ini ini didukung oleh ayahnya (Yeon Gyu Jin) dan suaminya (Yeon Jeong Hoon) sehingga dia bisa berkonsentrasi dalam drama ini. Awalnya dia khawatir apakah dia bisa melakukan ini, tetapi para pemain dan juga sutradara mendukungnya sehingga dia tidak khawatir lagi. Syuting di Jepang sangat menarik karena Kim Nam Gil dan Kim Jae Wook adalah teman yang ramah apalagi semua pemain tinggal di kamar yang bersebelahan sehingga saat ada masalah dalam syuting drama maka akan lebih cepat diperbaiki. Ini berbeda dengan saat di Korea Selatan karena masing-masing pulang ke rumah sendiri.

Disini oppa berkata "Yeon Soo adalah seorang kakak yang cantik", dia juga berkata merasa relaks dan nyaman berakting dengan wanita yang sudah menikah sambil tertawa. He do really like joking ^^. Mungkin kalo aktingnya sama cewek lajang ya pasti jadi bahan gosip dan banyak fans yang gigit jari he...he..he.. (^m,^). Jadi akting sama wanita yang udah menikah adalah jalan yang aman bagi Oppa. This makes a question : "Do he like dating with nonceleb woman?"

Ini beberapa foto shoot Bad Guy di Pulau Jeju :



Perubahan ekspresi memang andalan Kim Nam Gil ^^

Nah ada satu lagi, oppa di Bad Guy bakal melakukan adegan terjun payung?

2 comments:

  1. Anonymous

    jae in...
    masih lajang g..?

    May 19, 2011 at 10:23 PM
  2. Yui Shinji

    Anonymous: udh merit Han Ga In itu :)

    May 20, 2011 at 9:17 AM

Post a Comment