ni beberapa foto shoot Kim Nam Gil yang memakai brand AdHoc untuk CECI magazine (sebuah majalah fashion yang difokuskan untuk wanita muda) edisi bulan Maret ^^








Dalam interviewnya dengan CECI, Kim Nam Gil menceritakan alasannya melakukan pekerjaan sukarelawan "Alasan kenapa aku melakukan pekerjaan sukarelawan di luar Korea dan menjadi narator dalam film dokumenter karena kupikir aku harus melakukan pekerjaan itu saat aku bisa .... Aku tahu banyak orang yang malang di Korea dan aku bertanya pada diriku sendiri kenapa aku malah memperhatikan yang di luar Korea. Bagaimanapun, persepsiku berubah saat aku mengunjungi Indonesia dan melihat oarang-orang di sana yang tidak bisa makan dan tidur dalam penampungan". (Appa, you are a really nice guy ^^)

Kim Nam Gil juga mengatakan “Aku tidak punya pemikiran awal bahwa 'Aku akan terkenal jika aku terus berakting' dari debutku. Aku mulai berpikir seperti itu secara bertahap seiring berjalannya waktu". Ada juga satu bagian dalam wawancara yang mengungkapkan fakta tentang nama yang dipakai Kim Nam Gil sebelumnya yaitu Lee Han. Dia mengubah namanya sejak pembuatan film dari Kang Chul Jung yaitu "Public Enemy Return".

Tentang hubungan asmaranya, Kim Nam Gil berkomentar "Aku merasa sangat menyesal saat aku sadar aku tidak cukup memberikan cinta. Itu karena aku tidak bisa menyerahkan diriku seutuhnya. Namun, aku bisa menyerahkan diriku seutuhnya saat aku bekerja. Ini aneh tapi jika aku sedang memiliki hubungan dan saat aku mulai bekerja, aku malah lebih berkonsentrasi pada kerjaanku. Kupikir memiliki hubungan asmara lebih sulit seperti halnya aku mendapat banyak pengalaman didalamnya". (Wah..workaholic neh ceritanya...Appa yang satu ini..).

0 comments:

Post a Comment