Kim Nam Gil Fashion Shoot on ELLE Magazine

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Setelah tampil dalam CECI magazine sebelumnya, sekarang Kim Nam Gil menghiasi cover majalah fashion ternama Elle Korea edisi kedua. Tema dari pemotretan ini adalah "Dark Angel" dimana cahaya dan kegelapan berdampingan seperti aktingnya sebagai Bi Dam di drama Queen Seon Deok dan drama terbarunya sebagai Geon Wook dalam drama Bad Guy.


Cover Story : Kesan saat bertemu Kim Nam Gil dari Reporter Elle


Baru saja berusia 29 tahun, Kim Nam Gil "Bi Dam dalam Queen Seon Deok" sebagai aktor semakin bersinar. Untungnya, karakter Bi Dam menjadi salah satu favorit masyarakat Korea. Movie "Eve of the Storm" semakin memperlebar perannya dalam meningkatkan aktingnya. Sekarang bagi publik apakah Kim Nam Gil yang membesarkan Bi Dam ataukah Bi Dam yang membesarkan Kim Nam Gil. Itu tidaklah perlu dipikirkan karena semua popularitas dan perjalanan panjangnya itu karena berkat usahanya. Oleh karena itu, saya ingin sekali bertemu dengannya untuk waktu yang lama.

Dengan rambut panjang dan kusut Kim Nam Gil berjalan menuju set. Dia memakai pakaian training berwarna hitam. Film yang segera dirilis "the eve of the storm"', dia terlihat lebih berisi. Garis-garis wajah alaminya tipis dan . Konsep ini mengingatkan saya "a little something" pada dia di "Bad Guy". Dalam drama ini dia berakting dengan Han Ga In dan Kim Jae Wook. Di depan kamera, dengan pakaian hitam Kim Nam Gil aktif berpose. Dengan mata yang tajam itu mengarah langsung ke kamera, bad men dan good men ditangkap secara berdampingan oleh shuttle kamera. Semua gerakan diarahkan oleh fotografer untuk lebih dari memperkenalkan pengarahan yang cukup sulit. Matanya bersinar seperti seekor Hyena juga tubuhnya yang tinggi dan skinny. Pemotretan berakhir setelah dua setengah jam.

Setelah pemotretan Kim Nam Gil terlihat sebagai laki-laki yang keras tapi hangat didalam. Selama wawancara, dia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang biasa satu per satu. Jawabannya terdengar jelas dan jernih walau tidak lama saya bisa melihat pandangan hidupnya. "Aku bisa merasakan popularitas dari publik, tapi perubahannya tidak cukup besar untuk mengubah hidupku." jawabnya dengan rendah hati. Pertemuan dengan aktor Kim Nam Gil walaupun singkat namun sangat berkesan.

0 comments:

Post a Comment