Pictures of The Month

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Akhirnya, aku ngepost Pictures of the Month untuk bulan Maret...Soalnya pas bulan Februari, aku beneran gak dapet pic yang bagus buat kupiih sebagai Pictures of The Month.

Pertama kali liat pic ini, aku langsung tertarik banget. Badannya Song Il Gook sexy abis di film dia : " A Man Called God ". Sebenernya nech foto adalah Poster yg dirilis untuk film " A Man Called God ".
Gak kalah ama bodynya Rain di Ninja Assasin yah...
Sebenernya sih, banyak aktor Korea yang bodynya bagus, sexy en Sixpack. Cuma ga nyangka aja klo Song Il Gook bodynya sekeren ini (soalnya gak pernah liat bodynya waktu di Jumong, walau sempet mikir klo emank bodynya dia bagus pas di Jumong...ooohhohoho...). Makanya gue jadiin Pictures of the Month deh...

Check a look this out

ehm...ehm....

Kesannya sih, kyanya dia bener2 bekerja keras buat dapet body kya gitu. Karenanya, gue milih nich foto untuk ngehargain usaha Song Il Gook untuk bikin bodynya yang keren. Hehehehehe..... klo menurut kalian gimana?

0 comments:

Post a Comment