Iklan CF Kim Nam Gil

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Berkat aktingnya sebagai Bi Dam di drama Queen Seon Deok, Kim Nam Gil mendapat banyak tawaran berikut drama, film, juga termasuk iklan (CF). Ini iklan pertamanya :

Klip ini juga termasuk Film Making-nya hingga iklan yang sudah rampung. Iklan ini dirilis kira-kira bulan Oktober 2009 lalu. Ceritanya tentang Kim Nam Gil yang tidak bisa melepaskan handphone Anycall / Samsung Haptic Chak model layaknya seperti dia tidak bisa melepaskan genggaman tangan dengan cewek yang dia sukai. Iklan ini lumayan unik yach ^^ !!

Saat melakukan fashion shoot di USA, Kim Nam Gil juga menyempatkan diri turut serta dalam kampanye internasional untuk Korea dalam rangka "Asia-Pacific Women Violence Prevention Campaign" (Kampanye anti kekerasan terhadap wanita Asia-Pasifik).

Kim Nam Gil dalam iklan kampanye ini juga disertai beberapa selebriti Asia serta artis Hollywood Sandra Oh ( yang berakting dalam serial Grey Anatomy). Iklan ini konsepnya mengajak warga Korea untuk ikut vote di www.votecpaf.org sebagai dukungan untuk melawan kekerasan terhadap wanita dengan slogan "Make a difference, save a life, and VoteCPAF.org". Selain diwebsitenya, kita juga bisa ikut vote CPAF di Facebook.

Ada 2 Iklan Baru Lagi?

Foto ini sepertinya dari CF baru Kim Nam Gil untuk Shinhan Card (Kalo kacamatanya dilepas, jadi mirip Bi Dam nih !! (^m,^)). Selain dari Bank, Kim Nam Gil juga diisukan akan membintangi CF sebuah merk kopi. Ini bocorannya :

Like This ^^

0 comments:

Post a Comment