Kemarin,dilaporkan bahwa kinerja JYJ sebagai duta kehormatan Jeju Island tiba-tiba dibatalkan karena alasan yang tidak diketahui. Saat ini, agensi C-Jes Entertainment telah merilis sebuah pernyataan tentang masalah ini, termasuk deklarasi yang berani untuk mengambil tindakan hukum terhadap kejadian ini.

Pernyataan penuh dari C-Jes berbunyi sebagai berikut:

Halo. Ini adalah C-Jes Ent

Kami ingin menginformasikan kalian untuk posisi kami tentang situasi antara JYJ (Kim Jaejoong, Park YooChun, Kim Junsu) dan siaran khusus KBS tentang “New Seven Wonder ‘.

Pada pertengahan April, kami menerima tawaran dari Pulau Jeju sbg perwakilan melalui jalur darat dengan JYJ sbg duta resmi agar Pulau Jeju udiakui sebagai salah satu tujuh keajaiban dunia yang baru.

Kita menerima informasi melalui e-mail pada 26 April.

Jika kita mengambil tawaran itu, para duta besar akan mengambil bagian dalam sebuah upacara langsung dan mulai promosi, tapi karena JYJ sedang mengadakan tur dunia pada waktu itu, kami dengan sopan menolak tawaran mereka.

Namun, perwakilan pulau mengatakan bahwa upacara akan berlangsung pada bulan Juli dengan siaran khusus, dan mengusulkan untuk memulai dengan promosi saja, sehingga JYJ – sebagai artis Korea dan merek nasional – menerima peran penting untuk mengenalkan Pulau Jeju ke dunia.

Rilis pers resmi dirilis pada 4 Mei, dan kami mulai promosi dengan segera.

Karena JYJ sedang menjalankan tur dunia mereka, mereka mempromosikan pulau selama tur dan berpartisipasi dalam video untuk mendorong suara melalui telepon dan online.

Pulau Jeju mengirim kami sebuah surat pada bulan Mei dan berterima kasih pada kami untuk mempromosikan tujuan mereka. Siaran khusus ditetapkan untuk 20 Juli, dan JYJ dijadwalkan tampil dua kali untuk berpartisipasi dalam upacara resmi sbg duta besar.

Namun, pada 16 Juli, kami menerima pembatalan sepihak untuk penampilan kita. Alasannya jelas: “Jika JYJ muncul, seluruh siaran mungkin tidak akan terjadi.”

Meskipun KBS Jeju telah mengatakan meminta maaf kepada kami, kami belum menerima permintaan maaf – itu hanya pemberitahuan pembatalan sepihak.

Kami percaya bahwa stasiun siaran memiliki hak untuk memutuskan orang2 untuk siaran. Namun, dengan mempertimbangkan bahwa siaran ini adalah untuk mempromosikan Pulau Jeju sebagai salah satu Tujuh Keajaiban dunia, dan karena ini upacara yang direncanakan untuk melantik JYJ sebagai duta resmi mereka, kita membuat tanggapan resmi dari para staff Pulau Jeju serta KBS mengenai hal ini.

Selain itu, kami di C-Jes Ent melaporkan fakta bahwa penampilan itu dibatalkan 4 hari sebelum acara untuk Fair Trade Commission, dan akan mengambil langkah hukum untuk mengatasi situasi ini.

Terakhir, gugatan saat JYJ adalah karena kontrak tidak adil antara mereka dan perusahaan mereka sebelumnya, dan tidak ada hubungannya dengan isu-isu sosial atau moral.

Pengadilan juga memutuskan bahwa JYJ akan diizinkan secara bebas mempromosikan diri sebagai artis .

Lebih dari apa pun, kami ingin meminta maaf kepada para fans JYJ yang menjadi marah pada situasi yang tak terduga; JYJ akan bersorak-sorai pada upaya mempromosikan Pulau Jeju, terlepas dari situasi saat ini.

Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment