Jaejoong ingin bertemu Yunho dan Changmin

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Baru-baru ini Jaejoong mengupdate Twitternya dengan postingan yang membuat Cassiopeia di seluruh dunia tersentuh.

Ia menulis,

Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan ini… Aku merindukan Yunho dan Changmin… Tidak peduli apa kata orang, mereka bagian dari kami dan aku mengenal mereka lebih baik dari orang lain… Orang-orang mungkin mengatakan sia-sia saja mengatakan ini tapi… Aku ingin bertemu mereka lagi. Sudah lama tak melihat mereka.

Opinion:

Moga aja tuh Homin baca atau tau tentang hal ini, biar mereka bisa bertemu dan berteman lagi seperti dulu walaupun tidak dalam satu group (pdhal Yui ngarep banget klo mereka balikan lagi jadi 1 Group DBSK, krn menurut Yui sih DBSK itu emank indentik en pantesnya buat 5 orang, klo berkurang gitu rasanya ganjil deh liatnya, yah walaupun gak kalah keren juga sih). :)

0 comments:

Post a Comment