Para idola pria tampaknya akan memamerkan tubuh mereka yang sempurna. Pada 23 Juli, SBS E!TV’s ‘Celebrity Investigation Show‘ akan menampilkan hal2 dari nol hingga menjadi trend dan itu adalah ‘terminator of bodies’. Idola yang masuk daftar (dengan abs mereka) dikumpulkan dari kelompok laki-laki seperti 2PM, MBLAQ, B2ST, dan ZE: A.

B2ST Lee Kikwang telah memperkenalkan dirinya pada siaran yang berbeda sebagai anggota ‘yang bertanggung jawab untuk abs’, danmembuat tubuh-Nya sempurna dikalangan masyarakat. Hal itu terungkap bahwa bahkan sesama anggota kelompok mengomentari tubuhnya sebagai hal yang ‘glamor’.

Lalu ZE: A Dongjun mengungkapkan pelatihan CrossFit nya dan diet yang unik untuk vokal, yang juga bekerja untuk abs nya juga.

Selain itu, MBLAQ Lee Joon, yang ototnya dilatih oleh Rain , mengungkapkan abs melalui MV, sementara Chansung 2PM menunjukkan sebuah status idola ketika ia mengangkat MC perempuan yang agak besar dengan mudah pada variety program Jepang.

Episode ‘Celebrity Investigation Show’ akan tampil 23 Juli. Sementara itu, siapa yang kalian pikir sbg idola laki-laki yang memiliki tubuh terbaik?

0 comments:

Post a Comment