Kim Jaejoong, yang bermain dalam drama SBS terbaru “Protect the Boss” mengatakan,” Aku tidak puas dengan aktingku. Aku harus belajar lebih banyak.”

Drama “Protect the Boss” merupakan drama komedi romantis. Kim Jaejoong bermain sebagai Cha Mu Won, keponakan dari Cha Ji Hun (Ji Sung).

Kim Jae Joong mengekspresikan perasaannya setelah menonton preview-nya. “Ini pertama kalinya aku melihat diriku sebagai actor dan rasanya sedikit canggung. Terima kasih untuk bagian penyuntingan, aku terlihat baik-baik saja di drama tapi aku tidak berpikir aku bagus di akting. Aku tertolong oleh set drama.”

Seorang reporter bertanya padanya tentang kesulitan ketika syuting, ia menjawab, “ Semuanya sulit bagiku, tetapi para kru membuatku nyaman. Aku ingin mencontoh aktor veteran lainnya. Aku sangat bersyukur bisa bekerja dengan mereka.”

Jaejoong berpengalaman dengan syuting drama di Jepang sebelumnya, “Aku merasa lebih nyaman kala itu karena Jepang bukan bahasa utamaku. Tapi kini aku di bawah tekanan karena aku kuatir jika aku melakukan kesalahan dengan bahasa Korea. Tetapi semua yang di Korea dan Jepang sangat baik padaku dan aku berterima kasih untuk itu,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Aku adalah aktor baru karena aku tidak punya banyak pengalaman. Meskipun aku pernah bermain di drama Jepang, itu sudah 2 tahun lalu jadi ini seperti yang pertama kalinya.”

Jaejoong juga bicara tentang Park Yoochun, yang bermain apik di Sungkyunkwan Scandal. “Dia bilang dia mau bermain bersamaku tetapi ia membatalkannya karena aku harus bekerja untuk drama ini. Ia juga menyarankanku untuk latihan tidak tertidur.”

Produser dan penulis skenario drama ini ialah orang yang sama untuk drama The lovers of Paris . Episode pertama akan tayang pada 3 Agustus setelah City Hunter tamat.

0 comments:

Post a Comment