JYJ Jaejoong dan Junsu telah menjadi tetangga di apartemen mewah bertingkat tinggi senilai $ 3 juta USD!

Bulan lalu, JunSu pindah ke ‘B’, yang terletak di Samsung-dong, Seoul. dan baru-baru ini terungkap bahwa Jaejoong juga akan tinggal di apartmen tersebut dan sudah berfokus pada desain interior rumah barunya.

Apartemen itu sendiri dikenal sebagai ‘City Star’, karena bintang-bintang lainnya yang hidup di sana termasuk Lee Seung Gi, Kim Yong Man, dan sebelumnya Lee Hyori. Salah satu alasan utama mengapa para artis memilih apartemen khusus ini karena privasi fitur yang ditawarkan. Apartemen ini memiliki pintu masuk terpisah untuk orang-orang yang tinggal di apartmen tersebut, yang menghalangi dari para penggemar .

Penthouse baru Jaejoong adalah berukuran 297,5 ㎡ dan juga dilengkapi dengan teras. Salah satu perwakilan Jaejong mengungkapkan, “Dia telah membeli rumah sendiri dengan uang hasil jerih payahnya bersama JYJ.

JunSu sudah terlebih dahulu pindah dan Jaejoong juga tertarik untuk tinggal di apartmen tersebut. Keduanya selalu bersama setiap hari, sehingga mereka akan lebih sering bertemu satu sama lain karena sekarang mereka tetangga. Seperti pertama kali membeli rumah atas namanya sendiri, Jaejong memberi perhatian khusus pada desain interior. “

sedangkan Yoochun juga tinggal di sebuah villa mewah di Hannam-dong, Seoul.

0 comments:

Post a Comment