JYJ Kim Jaejoong, yang baru saja , menyelesaikan dua proyek directing – JYJ World Tour and LG Whisen’s Rhythmic All Stars Gala – telah menyatakan ketertarikannya dalam bidang directing, dan mengejar proyek-proyek selanjutnya.
Menurut penyanyi yang sekarang berubah menjadi seorang-director-, “Saya tertarik untuk menjadi directing dari para idol lainnya , Kim Hyun Joong yang merupakan sahabat dekat saya dan saya berbicara kepadanya tentang merilis album dan bekerja sama,. Tetapi karena Kim Hyun Joong sangat baik tentang musik , saya pikir dia juga ingin menjadi seorang directing. “

Pengalaman baru dalam hal menjadi seorang director, “saya pikir mengerjakan directing menjadi lebih menyenangkan dan menarik ketika semakin banyak Anda melakukannya. Tentu saja, aku masih dalam tahap belajar tapi aku bisa merasakan kemampuan saya untuk memvisualisasikan seluruh kinerja “

Ketika diminta untuk memilih antara akting dan directing, ia tampak tersenyum, lalu menjawab, “Ketika saya sedang melakukan pertunjukan, aku lebih suka menjadi sutradara(directing)… Tapi ini drama…. drama dan konser , mereka masing-masing memiliki daya tarik sendiri . “

Dia juga memberi petunjuk tentang kemungkinan dirilisnya album JYJ tahun ini, “saya ingin segara memberitahu jika ada lagu hebat datang kepada kita, dan kemungkinan kita akan merilis sebuah dalam tahun ini. Kami sedang bekerja setiap kali kita punya waktu. “

0 comments:

Post a Comment