Sebelumnya dilaporkan bahwa C-Jes Entertainment menyatakan mereka berencana akan mengambil langkah hukum melawan EO (Event Organizer) Jeju karena pembatalan penampilan JYJ yang tiba-tiba. Sementara itu, Jaejoong tetap mempromosikan acara tersebut melalui Twitternya.

Meskipun JYJ pada awalnya akan menampilkan 2 lagu untuk acara tersebut (New 7 Wonders), KBS membatalkan penampilan JYJ empat hari sebelumnya.

Sports Korea baru-baru ini melaporkan bahwa perwakilan dari KBS berkata:
“Sebelum ke-tiga member JYJ menyelesaikan masalah hukum dengan SM Entertainment, akan sulit bagi mereka untuk tampil di KBS.”

Perwakilan dari KBS resmi berkata, “Kesempatan untuk aktivitas member JYJ secara personal masih bisa.” Dia memberikan contoh, “Yoochun masih bosa tampil di KBS untuk drama Sungkyunkwan Scandal.”

Selain protes akan masalah ini, ada indikasi lain bahwa KBS berusaha untuk melarang/mencegah JYJ untuk melanjutkan kegiatan personal mereka. Di awal tahun ini, Yoochun diundang oleh aktor Kim Gap So sebagai bintang tamu di KBS 2TV “Kim Seungwoo’s Doing Just Fine”. Sayangnya, dia mengalami kemacetan sehari sebelumya dan tidak bisa tampil di acara tersebut.

Menurut perwakilan resmi KBS, “Yoochun tidak akan sendiri pada hari itu, karena penampilan di acara akan membuat JYJ menjadi lebih dikenal.”
Perwakilan yang lain menjelaskan, “Yoochun diundang oleh Kim Gap So, aktor dari ‘Sungkyunkwan Scandal’. Tidak ada alasan bagi JYJ untuk datang ke acara tersebut.”

Pada 19 Juli, fans JYJ memulai sebuah petisi, meminta permintaan maaf dan penjelasan yang detail untuk pembatalan tersebut.

Personal Opinion:

(ciihh..lama2 kesel juga dengerinnya, apasih hubungannya antara KBS ama SME? Ato hanya karena KBS memang program TV yg hanya khusus menampilakan bintang2 dr SME aja!!! Jailah...musyawarah aja kek, lagian SME gak rugi banget ditinggal ama JYJ, liat aja seberapa besar pendapatan SME dr perolehan penghasilan artis2 yang berada dibawah naungannya, doohhhh ribetttttt.....!!! Ayo para Cassiopeia dan fans JYJ, kita dukung mereka buat menyelesaikan masalah ini dengan cepat dan hasil yang memuaskan. Klo perlu bikin petisi dari seluruh fans didunia, ahhh..gak ngerti lagi deh!!! hahahaha....)

0 comments:

Post a Comment