Meskipun ada tanggapan negatif di tengah-tengah gugatan mereka dengan SM Entertainment, JYJ Jaejoong akan berpartisipasi pada acara radio BS Power FM “Kim Chang Ryo’s Old School”. Penampilannya di radio adalah hal pertama sejak tiga tahun semenjak gugatan dengan SM Entertainment dimulai.

Rupanya, Jaejoong telah muncul sebagai tamu kejutan saat ia mempromosikan debutnya untuk drama SBS Protect the boss. Meskipun hanya mampu tampil selama sepuluh menit, Jaejoong telah berbagi rincian kegiatannya dengan JYJ.

Sementara di acara radio, Jaejoong mengungkapkan bahwa, “Ini telah menjadi waktu yang lama dan meskipun saya dalam waktu yang singkat untuk bicara, aku ingin menyapa semua orang yang mendengarkan siaran radio dan silahkan mendukung “Protect the boss”. Sekarang, kami sedang mempersiapkan untuk album tetapi tanggal rilis belum dikonfirmasi Namun, kami akan membuat yang terbaik dan datang dengan musik yang hebat “

Dia juga mendapat kesempatan untuk berbicara tentang komposisi, peran barunya dalam sebuah drama dan sebagai direktur dari world tour JYJ.

0 comments:

Post a Comment