Yoochun goes topless on Miss Ripley

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Drama MBC “Miss Ripley” akan menampilkan Micky Yuchun yang topless.

Menurut promosi perusahaan COM 3HW, pada episode 13 “Miss Ripley”, Micky Yuchun muncul dengan topless di kamar mandi.
Dalam sebuah adegan di sebuah hotel, Micky Yuchun melepas jas dan mengungkapkan tubuh nya yang topless dan ia juga berkonsentrasi keras pada emosinya.
Bodyline nya dan bahu yang lebar membuat dirinya terlihat baik.


Beberapa staf perempuan yang berada di ruangan yang sama ketika dirinya saat ia memfilmkan adegan itu menatap dengan takjub . Bahkan ketika sutradara mengatakan ‘OK’ para staff wanita tersebut tidak bisa ‘berhenti menatap Yuchun sehingga para staf pria harus memberitahu mereka untuk “berhenti menonton”.

Karakter Yoochun selalu dikenal sebagai salah satu seorang yang peduli dan perhatian, tapi itu semua akan berubah setelah dia tahu tentang kebohongan Lee Da Hae. Rasa sakit dan penderitaan lebih karena cintanya, Yoochun terpaksa untuk membuat keputusan yang tepat. Adegan mandi menandai titik balik dalam karakter Yoochun, karena merupakan ekspresi keinginannya mengenai image “peduli” dan untuk dilahirkan kembali.

Adegan itu syuting di sebuah hotel di Namsan, Seoul, pada 8 Juli, dan dikatakan bahwa ia tidak merasa ada tekanan tentang memamerkan dirinya untuk adegan itu. Staf terutama terkejut dengan tingkat konsentrasi yang ia tunjukkan dan emosi yang berbeda dimana ia dapat mengungkapkan dalam satu adegan mandi.

Produser berkata, “Adegan ini adalah salah satu dimana kita bisa melihat penderitaannya setelah ia menemukan kebenaran tentang Lee Da Hae. Dia akan membuat perubahan 180 derajat mengubah image nya, dan Yoochun sendiri berusaha menegakkan keadilan. Pemirsa dapat melihat transformasinya di episode 13 dan 14. “

0 comments:

Post a Comment