Apakah aktor Lee Min Ho ditetapkan untuk menjadi bintang Korea yang berikutnya untuk menerobos ke Hollywood?

Menurut Starhaus Entertainment pada 14 Juli, terkenal di Hollywood, produser Terence Chang mengunjungi set SBS “City Hunter” untuk mengamati Lee Min Ho dan potensi aktingnya. Hal ini dilaporkan bahwa Lee Min Ho juga menerima kesempatan untuk menyapa dan berbicara secara pribadi dengan Chang saat istirahat.

Starhaus Ent menyatakan, “Terence Chang mengatakan kepada kami dia ingin bertemu Lee Min Ho di set, bahkan jika ia hanya bisa mengamati dari kejauhan. Setelah melihat Min Ho di kehidupan nyata dan menonton dia berakting, ia mengatakan ia melihat banyak potensi dalam dirinya. Chang mengatakan dia akan senang bekerja dengan dia jika ada kesempatan. “

Lembaga Lee Min Ho menyatakan bahwa tidak ada proposisi yang dibuat tentang untuk perencaaan film dengan Chang, namun reaksi positif produsen terhadap Lee Min Ho menunjukkan tanda-tanda masa depan yang menjanjikan baginya.

Terence Chang adalah produser Hong Kong dan Amerika, dengan film yang paling dikenal di Hollywood untuk film action “Mission Impossible 2″ dan “Face Off”.

Go...go...go...Lee Min Ho......we'll support you always :)

0 comments:

Post a Comment