Baru-baru ini, Kim Jaejoong, telah memulai kegiatan solo sebagai aktor dari serial drama SBS “Protect the Boss”, dan menerima sebuah wawancara di Nonhyun-Dong.

Dalam sebuah wawancara pada bulan Februari 2010 lalu, Kim Jaejoong telah mengungkapkan, “tipe ideal saya adalah seseorang yang mirip dengan ibu rumah tangga”, dan ini menarik banyak perhatian . Setelah itu, ia bercanda, “Silakan datang sekarang, aku benar-benar sekarat”, ucapnya berharap memiliki pacar dengan segera.

Ketika wartawan terkejut dengan pengakuan Kim Jaejoong yang suka dengan karakter seorang ibu rumah tangga sebagai jenis yang ideal, Kim Jaejoong berkata, “Mungkin aku tidak mengekspresikan diri dengan baik pada waktu itu. Maksudku, aku ingin seorang gadis yang dapat mengatur pekerjaan rumah tangga dan masak dengan baik. “

Kim Jaejoong mengungkapkan, “Karena aku suka bersih2 dan memasak, saya akan mencintai seorang gadis yang dapat melakukan ini dengan saya.”

Karena identitasnya sebagai seorang artis, “Sebenarnya, aku merasa kesepian. Jika kalian tahu siapa yang layak untuk saya, kalian bisa memperkenalkan kepada saya? “ (Nama: Yui, hahaha...memperkenalkan diri sendiri ternyata....kwkwkwkwwk....).

0 comments:

Post a Comment