Dalam ‘Miss Ripley’, ‘Prince’ Park Yoochun menambah ‘Etiquette Man’ (Pria Beretika) ke dalam daftar nama panggilannya.

Dalam episode ke 11 dari drama MBC Senin-Selasa ‘Miss Ripley’ yang disiarkan tanggal 4 lalu, Park Yoochun terlihat membawa Jung Young Suk ke mobilnya dan mengantarnya ke rumah sakit setelah dia pingsan. Kenyataan bahwa Song Yoo Hyun (karakter Yoochun dalam drama ini-red) tidak dapat semudah itu melewati seorang wanita tua yang membutuhkan bantuan dan bahkan telah mempersiapkan untuk mengantarnya ke rumah sakit setelah itu, membuktikan sekali lagi bahwa mengapa Park Yoochun, seorang Prince Charming yang hangat dan berbudi, adalah seorang pria sempurna.

Adegan ini dishoot pada tanggal 30 Juni dan walaupun syuting ini mengorbankan Park Yoochun yang harus berlari di suhu lebih dari 30℃ dengan Jung Young Suk di punggungnya, dia dapat menyempurnakan adegan ini tanpa satupun NG.

Perusahaan produksi memuji sang aktor dan berkata, “Kebijaksanaan Song Yoo Hyun, sikap baiknya dan karakter sempurna dalam drama ini sangat mirip dengan kepribadian Park Yoochun dalam kehidupan nyata. Banyak orang melihatnya sebagai seorang panutan karena dia selalu bekerja keras dalam apapun yang ia kerjakan.

‘Miss Ripley’, yang meningkatkan rasa penasaran pemirsa karena mereka menanti untuk melihat ketika Jang Miri (karakter Lee Da Hae-red) akan jatuh dan terjerembab, disiarkan setiap Senin dan Selasa jam 9:55 malam.

0 comments:

Post a Comment