Kim Jaejoong yang merupakan artis multi-talent berkata “Saya ingin mencoba semuanya kecuali menjadi pelawak.”

Hal pertama yang ia ingin lakukan ketika ia memiliki waktu luang di adalah mendapatkan lisensi memasak. “Saya pikir tokoh (Dae) Janggeum ada dalam diri saya. Setiap kali saya merasakan sesuatu, saya bisa mengidentifikasi bahan-bahan dengan ujung lidahku. Dengan kata lain, saya dapat memberitahu apa yang ada di piring. Aku memukau bahkan untuk diriku sendiri. Mungkin karena saya dibesarkan dengan makan makanan lezat yang dibuat oleh ibu saya, menjadi adalah koki benar-benar hebat. Aku bahkan dapat menyalin rasa dari makanan yang aku mencicipi untuk sekali saja. Ketika saya bergaul dengan YooChun atau Junsu, saya akhirnya mempersiapkan semua makanan dan semua orang mengatakan makanan saya enak. Baru-baru ini, saya mendownload resep spaghetti dengan daging babi dan paste lada merah dan berhasil, dan itu luar biasa. “

Dengan keterampilan memasak, Kim Jaejoong berkata bahwa ketika ia mendapat pacar di masa depan, dia ingin membuatkannya rebusan kedelai pasta yang lezat “Titik kuat saya dalam memasak adalah minuman. Jika saya memasak di panci dan merebus kedelai dengan semua bahan yang ada, saya pikir dia benar-benar akan menyukainya. Aku tidak bisa menunggu untuk itu."


0 comments:

Post a Comment