40 Kutipan Menarik dari para Idol Kpop

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

1. “Butuh waktu lima tahun untuk sampai ke tempat saya, sekarang saya tidak menyesal sekalipun. Saya sangat bahagia.. Saya pikir setiap tahun yang berlalu saya telah lebih banyak belajar hal-hal baru. Saya tidak menyesal. ” -Gina Choi (G.NA)
2. “Semuanya akan baik selama Anda melakukan yang terbaik Karena jika Anda melakukannya, tidak akan ada penyesalan..” -Tiffany (SNSD)
3. “Kami masing-masing memiliki sejarah kita sendiri.” -Yong Junhyung (BEAST)
4. “Saya tidak suka berkelahi.” -Seungri (Big Bang)
5. “Orang yang paling berharga dalam hidup adalah orang yang tepat di depan mata Anda..” -Junho (2PM)
6. “Jangan khawatir, hanya percaya pada SS501 dan itu sudah cukup.” -Kim Hyun Joong (SS501)
7. “Saya lebih suka hanya memikirkan segala sesuatu secara positif.” -Minzy (2NE1)
8. “Setelah itu, saya hanya melepaskan kewarasan saya dan menikmatinya.” -Dara (2NE1)
9. “Saya pikir semua orang di dunia ini harus dicintai.” -Taemin (SHINEE)
10. “Leeteuk hyung lebih kuat daripada Kangin. Kangin hyung memiliki kekuatan di luar tapi dia lebih kuat di dalam ~” -Sungmin (Super Junior)
11. “Saya tidak tahu sekarang. Perkawinan adalah sesuatu yang ingin saya lakukan dengan seseorang yang aku suka..” -Victoria f(x)
12. “Sepuluh tahun berlalu seperti peluru.” -BoA
13. “Karena tujuan kami adalah untuk menjadi kelompok tari terbaik di Asia, saya percaya bahwa keragaman membantu kita mencapai itu.” -Luna f(x)
14. “Kami benar-benar menyenangkan dan lucu dalam kehidupan nyata tapi kami harus kuat mengendalikan diri.” -Junyoung (ZE;A)
15. “Jangan pernah lupa untuk tersenyum.” -Taemin (SHINEE)
16. “Saya ingin belajar untuk mengekspresikan diri melalui bahasa serta musik dan tari.” -Changmin (DBSK)
17. “Saya bisa mengatasi pikiran negatif dan perasaan akumulasi dalam diriku, melalui musik.” -Taeyang (Big Bang)
18. “Bagi saya, semua ibu di dunia adalah dewi saya.” -Yoseob (BEAST)
19. “Saya harap saya bisa bertemu seorang gadis lembut yang bisa menghabiskan hidup tanpa dikejar oleh waktu, kehidupan yang santai dan nyaman.” -Kyujong (SS501)
20. “Saya suka One Piece tapi saya juga suka Naruto!” -Cheondung (MBLAQ)
21. “Aku adalah tipe orang yang menjadi pemalu di depan orang-orang baru dan canggung untuk berbicara dan tertawa dengan mereka.” -Nana (Afterschool)
22. “Saya sangat suka komik, saya memiliki ratusan komik di rumah.” -Mir (MBLAQ)
23. “Ketika saya berbicara cepat, saya sering membuat kesalahan..” -Lizzie (Afterschool)
24. “Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya sangat berterima kasih kepada ibu saya.” -Nana (Afterschool)
25. “Tapi sekarang saya mencoba untuk memikirkan cara untuk mengetahui lagu dengan cara saya sendiri.” -BoA
26. “Itu sebabnya, jangan buang waktu anda untuk membenci siapapun. Kasihilah semua orang di sekitar Anda.” -Alexander (U-Kiss)
27. “Penampilan tidak penting, yang penting adalah bahwa mereka memiliki hati yang baik.” -Changmin (DBSK)
28. “Saya pikir saya sudah menjadi lebih sadar akan apa yang saya inginkan untuk diriku sendiri.” -Changmin (DBSK)
29. “Aku suka berpetualang” -BoA
30. “Anda harus gila untuk menjadi gila.” -Chansung (2PM)
31. “Di mana pun anak-anak pergi, saya ingin pergi bersama-sama dengan mereka.”-Heechul (ZE;A)
32. “Saya juga menulis buku harian terus menerus dengan perasaan.” -Changmin (DBSK)
33. “Fakta, perdamaian, dan pengampunan, adalah hal-hal yang kita butuhkan untuk mencapai perdamaian dunia.” -Kyujong (SS501)
34. “Jangan tergantung pada keberuntungan untuk memecahkan masalah.” -Kyujong (SS501)
35. “Jika saya bertemu wanita ideal saya, saya ingin langsung menikah dan mulai membuat dunia hanya untuk kami berdua..” -GDragon (Big Bang)
36. “Walaupun sulit, kami memiliki gairah kuat untuk melanjutkan.” -Luna f(x)
37. “Baru-baru ini … Ada saat-saat di mana aku merasa sangat kesepian.” -GDragon (Big Bang)
38. “Jika mimpi Anda masih hidup, maka suatu hari itu akan menjadi kenyataan.” -Seohyun (SNSD)
39. “Selalu tersenyum menjalani hidup Anda.” -YoungSaeng (SS501)
40. “Pertama, sesungguhnya ada banyak hal yang bisa kita pelajari.” -Taemin (SHINEE)

0 comments:

Post a Comment