Tanggal 29 Oktober, JYJ berhasil menyelesaikan tur Eropa pertama mereka di Barcelona Spanyol. Konser itu diadakan di Poble Espanyol, mereka bertiga benyanyi dengan liar di hadapan 3000 penggemar yang bersorak-sorai. Beberapa penggemar, datang dari seluruh Eropa, bahkan telah berkemah pada malam sebelumnya untuk mendapatkan kursi terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Setelah mengakhiri konser yang lebih dari 2 jam itu, Jaejoong mentweet dalam bahasa Spanyol "Gracias, Espana^^", menunjukkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya.


Junsu juga mentweet,
"Aku bangun pagi dan menatap langit-langit selama 2 jam... Kemarin sudah seperti mimpi... Untuk para penggemar Eropa yang bernyanyi bersama kami dari awal sampai akhir... Terima kasih~ Dan untuk para penggemar laki-laki juga... Tapi kenapa kalian semua tampan ? Hal itu sangat mengembirakan karena kalian melompat bersama kami juga."


Sepertinya kehadiran penggemar laki-laki, yang biasanya ada dalam kelompok yang sedikit, benar-benar berarti untuk Junsu. Ini bagus untuk melihat penggemar mereka mendukung JYJ. Pemberhentian tur Eropa JYJ berikutnya adalah Berlin, Jerman pada tanggal 6 November.

0 comments:

Post a Comment