Setelah berada di tempat ketiga di Oricon chart harian dengan debut single Jepang mereka,”In My Head,” CN Blue sudah membuktikan debut sukses mereka di Jepang, karena kini mereka telah kembali dengan menempatkan lagu mereka di posisi keempat di Oricon chart mingguan!

Album ini dirilis pada tanggal 19 Oktober, dan menurut hasil yang dirilis oleh Oricon chart pada 26Oktober, band ini telah berhasil menjual sekitar 71.200 eksemplar album mereka sejauh ini.
Pada hari pertama mereka, CNBLUE telah menjual 34.280 eksemplar, dan bersaing dengan nama besar seperti NMB48, Bump of Chicken, dan Kara.
Mengingat prestasi mereka di Oricon di ikuti dengan 7.000 fans di konser mereka, 14.000 orang untuk acara perilisan album mereka.

“Kami terkejut melihat Oricon chart mingguan, Kami melawan banyak artis populer sehingga kami gugup dengan merilis album kami.. Sekarang, kami hanya benar-benar bersyukur untuk fans kami. Kami akan bekerja keras untuk menyajikan musik lebih baik di masa depan, ” CNBLUE mengucapkan syukur atas pencapaian ini

0 comments:

Post a Comment