U-Know Yunho TVXQ dan T.O.P Bg Bang, yang baru-baru ini naik daun sebagai fashionista airport dari Hallyu Wave, telah menjadi topik hangat karena mengenakan baju yang sama.

Saat kembali ke Korea pada tanggal 11 Oktober setelah ‘New York-Korea Festival’, U-Know Yunho terlihat mengenakan kacamata hitam mirror-style, printed t-shirt warna hitam dan celana hitam, menyempurnakan penampilan stylish nya dengan sebuah jaket safari.

T.O.P Big Bang, yang sedang dalam perjalanannya menuju New York untuk sebuah photoshoot, mengenakan kacamata hitam Boeing, sebuah t-shirt putih, celana hitam dan sebuah jaket safari, dan memberi penampilan seperti menjadi pantulan dari U-know Yunho karena kedua bintang ini memakai tampilan yang sama-sama kasual dan chic.

Jaket yang dipilih kedua bintang ini adalah sebuah produk dari Calvin Klein Jeans dan merupakan bagian dari satu set hoodie kardigan dengan risleting, yang stylish dan sporty. Kedua komponen ini bisa digunakan terpisah atau bersamaan dan cocok untuk cuaca musim gugur yang dingin.

Netizen yang melihat foto-foto ini meninggalkan komentar seperti, “Keduanya terlihat bagus”, “Itu sulit untuk memilih pemenangnya”, “Mereka terlihat cocok dengan gaya itu”, dan “Bagaimana mereka membuat baju yang sederhana itu menjadi terlihat sangat stylish?

0 comments:

Post a Comment