Penghargaan ke-26 Golden Disk Awards telah mengumumkan bahwa acara tersebut akan diadakan di Jepang pada bulan Januari mendatang.

Meskipun ’MAMA’ akan menjadi upacara penghargaan pertama yang diadakan di luar negeri, ”Golden Disk ’juga akan mengikuti jejak tahun ini.

Pada 25 Oktober, perwakilan mengungkapkan, “Disponsori oleh Ilgan Sports, ’Golden Disk Awards’ akan diadakan di Dome Osaka pada 11 dan 12 Januari.

Kita sudah membuat persiapan untuk akhir tahun ini, tapi akhirnya kita membuat keputusan akhir. Mereka merasa bahwa Osaka adalah lokasi terbaik untuk benar-benar menunjukkan kekuatan K-Pop, mengingat Jepang merupakan salah satu pendukung terbesar dari Hallyu Wave. ”

Sebuah faktor besar dalam keputusan untuk mengadakan acara penghargaan tersebut di Jepang, Hal ini juga karena pembentukan jTBC, yaitu anak perusahaan dari acara penghargaan ini. jTBC akan secara eksklusif menyiarkan secara langsung.

Perwakilan lain mengungkapkan, ”Dengan kesempatan fantastis dari ruang konser yang besar, kita memfokuskan perhatian kita pada peningkatan partisipasi penyanyi. Acara tersebut akan diarahkan oleh MBC PD Go Jae Hyung. ”

‘Golden Disk’ adalah upacara penghargaan bergengsi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1986, dan menominasikan 10 penyanyi melalui penjualan album, penjualan digital, dan Phone Votes. Tahun lalu, SNSD ”Oh!” Membawa pulang ”Daesang ’.

0 comments:

Post a Comment