Telah diumumkan kalau Inoue Mao dan Arashi dipilih untuk menjadi host untuk acara musik tahunan NHK di malam tahun baru, “The 62nd NHK Kohaku Uta Gassen“!

Ini merupakan untuk kedua kalinya dalam 2 tahun berturut-turut bagi Arashi berpartisipasi di Kohaku sebagai host untuk ‘Shirogumi‘ (tim yang berisi artis atau grup vokal laki-laki). Tahun lalu, Shirogumi menang dalam Kohaku, dan leader Ohno Satoshi, dengan bangga menerima bendera kemenangan. Ohno merenung, “Aku ingin memegang bendera kemenangan lagi.”

Di sisi lain, ini merupakan untuk pertama kalinya bagi Inoue Mao dipilih sebagai host Kohaku. Dia akan mewakili ‘Akagumi‘ (tim yang berisi artis atau grup vokal perempuan). Inoue mengungkapkan keinginannya untuk merebut bendera kemenangan dengan mengatakang, “Akagumi telah mengalami kekalahn selama 6 kali berturut-turut, jadi aku ingin menang tahun ini.”

Tema Kohaku untuk tahun ini adalah “Ashita wo Utaou” (“Let’s sing for tomorrow atau mari bernyanyi untuk hari esok”), yang bertujuan untuk menutup tahun 2011 dengan suka cita dengan kekuatan lagu. Di tahun ini Jepang banyak dilanda kecemasan akibat gempa bumi dan topan yang menghancurkan, dan dengan acara ini berharap akan memulai tahun 2012 dengan kegembiraan.

Sakurai Sho berkata, “Ketika kami pertama kali berpartisipasi di Kohaku sebagai performer di tahun 2009 memiliki tema ‘Uta no Chikara∞Mugendai (“Kekuatan lagu ∞ yang tak terhingga”).’ Tahun ini, aku akan membantu kekuatan lagu dari para artis sebagai host.

Selain itu, AKB48 dan Terry Ito akan menjadi “Kohaku supporters” untuk tahun ini.

0 comments:

Post a Comment