http://img40.picoodle.com/img/img40/9/9/22/f_LeeJunKi11m_ee4fa58.jpg
Pada 20 Oktober, agensi Lee Jun Ki memberitakan bahwa aktor mereka menerima banyak tawaran peran untuk drama dan CF meskipun masih berada dalam militer. Dia akan menyelesaikan wajib militernya pada 16 Februari 2012.

Tidak hanya menerima tawaran untuk drama Korea, tapi juga drama luar negeri, dan bahkan berbagai peran film. Agensinya kini sedang berhati-hati dalam meninjau setiap tawaran.

Pada 17 Oktober, Lee Jun Ki menulis di website resminya bahwa dia ingin sekali bertemu dengan fans Korea-nya, begitu juga fans luar negeri, yang dengan sabar menunggunya sejak dirinya masuk militer pada 3 Mei 2010.

Lee Jun Ki adalah aktor hallyu yang terkenal di Amerika, Perancis, Jerman, Hongaria, Romania, Ukraina, Amerika Latin, dan lebih dari 20 negera di seluruh dunia.

Perwakilan dari agensinya berkata, “Kami tahu tentang fans-nya di Asia tapi kami terkejut mendapati bahwa dia mempunyai fans dari tempat yang sangat jauh. Kami akan menunggu dan merayakan bersama dengan fans ketika Lee Jun Ki keluar dari militer.”

0 comments:

Post a Comment