B2ST Yo Seop memperingatkan hacker yang mengaku sebagai dirinya.

Yo Seop mengatakan pada Twitter-nya pada tanggal 24Oktober, “banyak orang telah menanyakan kepada saya apakah saya menulis suatu postingan, tapi saya tidak menulis di mana pun kecuali untuk Twitter. Saya tidak tahu siapa orang yang meniru saya . Tapi begitu kau tertangkap, saya tidak akan bersikap baik kepada anda lagi! Semua….., selamat malam. ”

Baru-baru ini di salah satu situs komunitas online, ada perselisihan antara orang-orang tentang apakah iya atau tidak tulisan-tulisan yang diposting dalam nama Yo Seop yang sedang menasihati para penggemarnya benar-benar ditulis oleh Yo Seop.

Untuk ini, Yo Seop secara pribadi menjelaskan bahwa itu bukan dia dan memperingatkan Yo Seop palsu pada saat yang sama.

0 comments:

Post a Comment