Merasa sangat lelah dengan pelanggaran privasi secara terus-menerus, aktor Jang Geun Suk meninggalkan beberapa peringatan kepada para penggemar sasaeng melalui Twitter. ’Sasaeng’ fans sering digambarkan sebagai penggemar agresif yang mengikuti idola mereka selama 24jam / 7hari -dengan kata lain, mereka obsesif menakutkan.

Pada 30 Oktober, Jang Geun Suk menulis di akun twitter miliknya, ”Sasaeng Fans. Kalian mungkin menipu diri sendiri, mengikuti saya dan berbicara tentang bagaimana kalian tahu setiap gerakanku. Tapi kau tahu apa? Dengan demikian, kalian menjadi lebih jauh dari saya. Tertawalah selagi bisa ^ ^ saya seorang pria yang menakutkan ketika saya sedang marah ~ ”

Dia juga menulis, “Saya ingat wajah Anda dengan jelas. Para fans Sasaeng akan menyukainya ketika saya mengatakan bahwa saya ingat mereka, kan? Seperti saya katakan sebelumnya, tertawa sementara kalian bisa ~ Kalian pergi sekarang! ”

Jang Geun Suk juga mengungkapkan bahwa penggemar ’Sasaeng ”tidak hanya ditemukan di Korea, tetapi di Cina dan Jepang juga. “Saya tidak keberatan orang yang mengikuti saya, tapi ada ’batasan’ tertentu”. ” saya menyukai Jepang dan masyarakat Jepang ^ ^ Aku menyukai Cina dan masyarakat Cina, Aku hanya tidak suka sasaeng fans ~Sekarang, jika saya mengatakan jangan mengikuti saya ~ayo kalian berhenti. Itulah yang kalian sebut ‘batas’ ~ ”.

Dia menyimpulkan, “Dengan menekankan kalimat ‘membatasi’, aku meninggalkan pesan ini dengan harapan bahwa kasih sayang yang berlebihan tidak menjadi sesutau hal yang menjengkelkan.”

0 comments:

Post a Comment