Penghargaan Melon Music 2011 sudah memasuki pada tahun ketiga pada 24 November di Seoul Olympic Park Stadion, dan itu dikabarkan menjadi salah satu acara terbesar dalam sejarah.

Upacara akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui MBC Drama Net, MBCevery1, MBC plus Media, serta situs resmi mereka, dan saluran resmi YouTube.

Video teaser dan website untuk upacara tersebut diresmikan pada tanggal 20Oktober, untuk meningkatkan antisipasi dan dukungan bagi artis favorit setiap orang.

Produser berjanji bahwa akan ada banyak penampilan yang berkualitas tinggi

Loen CEO Shin Won Soo, yang akan menjadi hosting acara ini, menyatakan, “Setiap tahun,upacara penghargaan dan terus berupaya untuk memperbaiki. Tahun ini, itu akan menjadi yang terbesar namun, dan kami siap upacara ini menjadi acara penghargaan terbesar dan terbaik di Korea. ”

CEO Ahn Hyun Duk dari MBC plus Media menambahkan, ”Sebagai co-sponsor acara, kami akan membawa sistem media kita sendiri untuk membawa yang terbaik dalam aspek kinerja pertunjukan. Kami akan menunjukkan yang terbaik dari musik kami ”

perhitungan lagu digital akan dihitung dari dari 1 Desember 2010 dan peringkat 10 nominasi sesuai dengan jumlah sebanyak apa lagu tersebut di putar, yang terdiri dari Melon (40%), -download (50%), dan digunakan pada SKT nirkabel (MOD, 10%) .

Nominasi untuk 10 teratas akan diputuskan melalui 80% klasemen Melon grafik dan 20% melon voteuser, yang dimulai pada tanggal 27Oktober.

0 comments:

Post a Comment