Tweet Lucu antara member JYJ

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Baru-baru ini fans menyadari bahwa idola kesayangannya, JYJ Junsu, telah dibulli oleh orang lain. Siapakah pelakunya?

Ternyata idola ini dibulli karena pergi makan sendirian, dan pelakunya tidak lain dan tidak bukan anggota JYJ yang lain, Jaejoong dan Yoochun. Kejadian lucu ini berlangsung di Twitter dan bermula saat Junsu mentweet sebuah foto dirinya sedang melihat buku menu dan berkata, ” Apa yang harus saya makan?

Melihat tweet tersebut, Yoochun segera membalasnya, ” Saya lihat kamu tidak ingin makan dengan kami… Kau berkata kau sedang tidak ingin makan tapi sekarang kamu makan sendirian? ” Junsu lalu membela diri, ” Saya keluar dan saya lapar, itu saja.

Merasa tidak percaya, Yoochun lalu berkomentar, ” Junsu, aku akan merubah posisi tulang pipi dan pergelangan kakimu. ” Jaejoong pun bergabung dan mentweet ancamannya sendiri, ” Junsu, aku akan merubah posisi tulang rusuk dan tendon Achillesmu.

Netizen yang melihat ini tertawa sambil berkomentar, ” Jadi begini kejadiannya. Junsu tidak ingin makan dengan Jaejoong dan Yoochun. ” dan ” Junsu oppa! Jangan makan diluar sendirian. [Jaejoong dan Yoochun] sangat menakutkan. Haha.

0 comments:

Post a Comment