Rain menulis surat kepada para fansnya

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Penyanyi, aktor, dan bintang internasional Rain telah memberitahu penggemarnya situasi dirinya saat ini dengan menulis mereka surat dengan tangan.

Dia ingin mengucapkan terima kasih kepada fans nya yang terus mengirimnya surat melalui situs komunitas online. Dia menulis, “saya memiliki beberapa waktu sekarang jadi saya pikir saya akan menuliskan beberapa kata … Saya menerima semua surat kalian dan saya membaca secara menyeluruh. Surat kalian adalah sumber kekuatan terbesar saya. ”

Ia melanjutkan, “Saya bergaul dengan baik dengan tentara lainnya. Aku sedang belajar hal-hal baru di sini yang saya tidak pernah temukan dalam masyarakat, dan untuk itu aku bersyukur.

Aku jauh lebih tua daripada tentara lain di sini. Mereka setidaknya tujuh tahun lebih muda dari saya, dan ada beberapa sampai sebelas tahun lebih muda dari aku. Saya pikir mereka seperti meminta saya untuk memberikan mereka nasihat dalam hidup. ”
“Kadang-kadang aku merasa kesepian dan lelah, kedinginan dan lapar,”Tapi aku belajar untuk menikmati diri saya di lingkungan yang baru. Aku harus pergi sekarang, aku akan ke pelatihan. ”

Penggemar yang melihat suratnya mengatakan, “Saya sangat lega bahwa kau baik-baik saja”, “Prajurit Jung Ji Hoon Hwaiting!!!!”

0 comments:

Post a Comment