Hwanhee Masuk Militer Hari Ini

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Hari ini tanggal 27 Oktober pukul 1 siang KST, Hwanhee resmi memasuki militer secara resmi untuk memenuhi layanan wajib militer 2 tahun untuk negaranya. Kabar pendaftarannya diumumkan minggu lalu.

Hwanhee memasuki kamp militer Nonsan di Provinsi Chungcheong di mana ia akan melalui sesi pelatihan militer dasar selama 4 minggu. Setelah itu, ia akan melayani sebagai tenaga publik untuk 23 bulan ke depan. Hwanhee menjalani wajib militer sebagai personel publik karena masalah dislokasi bahu yang kembali terjadi, dan telah ditunjuk Level 4 setelah pemeriksaan fisiknya.

Para pria yang mendaftar wajib militer yang masuk Level 1 sampai Level 3 biasanya akan masuk angkatan aktif, sementara Level 4 akan berfungsi sebagai personil layanan publik, tapi masih mengikuti pelatihan militer dasar yang sama.

Menurut salah satu perwakilan Hwanhee, penyanyi ini menginginkan untuk melayani sebagai seorang tentara aktif. Pekan lalu, Hwanhee meninggalkan pesan di fancafe resminya, memberikan salam perpisahan sementara untuk para penggemarnya dan meminta mereka untuk menunggu dia.

Sementara itu, dengan perginya Hwanhee, ia telah menyerahkan tongkat estafet kepada 5 anggota grup mendatang MYNAME (yang dijuluki sebagai grup Hwanhee), yang akan membuat debut resmi mereka malam ini di M! Countdowndengan judul lagu “Message”.


0 comments:

Post a Comment