Hingga kemarin, leader grup Super Junior, Leeteuk berbagi pengalaman bahagia selama berada di Amerika Serikat, namun baru-baru ini ia mengupdate akun twitternya yang kemudian membuat banyak ELF khawatir.

Melalui twitter, Leeteuk seperti biasa membicarakan tentang liburan tapi kali ini, sepertinya sang leader sedang murung, karena ia menuliskan “Tidak bisa membeli iPhone di New York, itulah kenapa aku tidak dapat mengupload banyak foto.. Sangat menyenangkan disaat siang hari tapi dimalam hari aku merasa kesepian.. aku ingin kembali kerja, aku pikir pernah mengalami perasaan ini sebelumnya, aku jadi kesepian..

Lebih lanjut, Leeteuk menuliskan, “Menurutku bekerja di kota yang sibuk adalah yang tepat bagiku, Aku merasa tidak nyaman… dan terasa seperti aku tidak bisa pergi keman-mana dengan tenang sekarang! Aku mungkin senang atau bahagia tapi aku merasa sangat kesepian…

Dari tweet-an nya diatas, sepertinya sibuk konser dan liburan membuat Leeteuk sedikit lelah. Ayo semangat Uri Leader.. Hwaiting….

0 comments:

Post a Comment