TVXQ Talk about Fashion Style And Ideal Type

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:




Pada On Style‘s ‘Fashion Magazine episode 22 Oktober , bersama TVXQ berbicara tentang fashion style favorite mereka dan ideal type.
Ketika diminta untuk menjelaskan apa gaya normal mereka, Changmin menjawab, "saya mencoba untuk memakai pakaian yang membuat saya tampak kurus dan tinggi. fashion items penting saya adalah ransel dan fedoras" untuk celana, Changmin mengungkapkan bahwa ia lebih suka skinny jeans atau celana digulung sedikit di atas kaki.

Sebaliknya, Yunho memilih, "Saya suka mengambil gaya standar dan menambahkan point dengan aksesoris seperti jam tangan besar. Saya sedang mengoleksi jam tangan berbingkai besar. "

Ketika ditanya apa gaya yang ideal untuk perempuan,Changmin mengungkapkan, "Saya suka gaya Anne Hathaway dalam film, 'The Devil Wears Prada'. Saya pikir semua yang ia kenakan dalam film itu cantik. "

Reporter bertanya, "Apakah kau tidak berpikir itu karena wajahnya cantik?", Changmin dengan jujur ​​menjawab, "Yah, saya rasa Anda tidak bisa meninggalkannya."

Diminta untuk memilih tipe ideal diantara aktris Korea, Changmin menyatakan, "Saya memilih Kang Sora-ssi, yang baru-baru membuat debut filmnya melalui" Sunny '. "

0 comments:

Post a Comment